Rapat Kerja Himaprodi KPI

0
BhasaFM
Rapat Himaprodi KPI di ruang micro counseling Fakultas Dakwah Prodi BP (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Himpunan mahasiswa program studi komunikasi penyiaran Islam yang biasa disingkat himaprodi KPI ini menggelar rapat kerja. Rapat ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Pebruari 2020, mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.30 bertempatkan di ruang Microconseling BPI, di kampus baru Universitas Ibrahimy lantai satu.

Kegiatan ini diikuti oleh 29 orang pengurus himaprodi KPI. Ketua himaprodi KPI menawarkan beberapa program kerja dengan beberapa alasan yang menjadi bahan rujukan. Beberapa pengurus mengomentari berupa dukungan, namun tidak sedikit yang mengkritisi sekaligus menawarkan program lain. Rapat serius dengan sedikit ketegangan akhirnya menghasilkan beberapa keputusan yang menjadi kesepakatan bersama. Rangkaian program kerja terhimpun dalam empat divisi, yaitu broadcasting radio, broadcasting televisi, jurnalistik, komunitas – informasi.

Mohammad Gus Vikri selaku ketua himaprodi KPI menuturkan, bahwa rapat kerja ini merupakan langkah awal dari kenyamanan yang tenteram menuju pergerakan. Ada kalanya memperdalam materi, menyusun konsep, merealisasikan materi, dan konsep dalam pergerakan di lapangan praktikum.