Rapat Koordinasi Pengurus dan Ketua Kamar MQ Putra

0
BhasaFM
Rapat Koordinasi Pengurus dan Ketua Kamar MQ Putra (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Staff daerah biasa juga kepala daerah asrama MQ putra, ustadz Rohiki Mahtum, menggelar rapat koordinasi antara pengurus bersama seluruh ketua kamar MQ putra non tahfidz. Kegiatan ini dimulai ba’da sholat Maghrib sampai dengan ba’da sholat Isya’ bertempatkan di Kantor Darul Kutub.

Rapat koordinasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan dari sekretaris ponpes Sukorejo, Kyai Haji Achmad Fadlail Bashrawi, sekaligus arahan tambahan dari kabid kepesantrenan, ustadz Abdulloh Hasan. Arahan yang dimaksud adalah perlu penyamaan persepsi terkait proses pelayanan, baik dalam PBM maupun dalam menegakkan ketertiban sekaligus peraturan ponpes Sukorejo.

BACA JUGA :  Peserta Praktek Magang Profesi Kembali ke Pesantren

Ustadz Aminul ‘Alimin, BP MQ putra menuturkan, bahwa seluruh pengurus MQ, baik ketua kamar MQ maupun non ketua kamar harus punya persepsi yang sama pada upaya menegakkan ketertiban, peraturan ponpes Sukorejo di asrama MQ putra. Sehingga kepengurusan menjadi solid serta maksimal dalam melayani para santri, komunikasi dengan para wali santri juga lebih komunikatif.