Rapat Perdana Panitia Magang Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy

0
BhasaFM
Rapat Perdana Panitia Magang Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- KKN mahasiswa semua fakultas di lingkungan Universitas Ibrahimy telah tuntas. Agenda tiap fakultas berikutnya adalah magang bagi mahasiswa pasca KKN. Begitu juga dengan fakultas dakwah, telah menyiapkan agenda magang profesi bagi mahasiswanya yang telah menuntaskan program Universitas Ibrahimy yaitu KKN. Magang disini untuk semua prodi, baik KPI maupun BPI.

Pada hari selasa 27 November 2019 ba’da sholat ashar, panitia magang beserta seluruh civitas akademik fakultas dakwah mengadakan rapat perdana. Agenda rapat yang utama ada dua. Pertama terkait tempat pelaksanaan magang, kedua terkait waktu dan estimasi peserta magang.

BACA JUGA :  Pengajian Maulid Simtud Duror

Hasil rapat perdana ini menghasilkan beberapa keputusan awal. Rencana lokasi magang 2019 fakultas dakwah putra di Situbondo dan Bondowoso, sedangkan untuk putri diputuskan di Banyuwangi. Waktu pelaksanaan mulai Senin 20 Januari 2020 sampai dengan Senin 24 Februari 2020. Sedangkan estimasi peserta magang fakultas dakwah 2019 adalah 78 mahasiswa mahasiswi. BPI putra 30 mahasiswa, BPI putri 23 mahasiswi. KPI putra 14 mahasiswa, KPI putri 11 mahasiswi.