Rapat Rutin Pengurus Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy

0
BhasaFM
Suasana rapat pengurus Fakultas Dakwah Univ. Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Pengurus fakultas dakwah punya jadwal rapat rutin seminggu sekali tiap hari kamis. Rapat ini dalam rangka evaluasi kegiatan mencari solusi untuk kendala selama seminggu. Sehingga komunikasi antar pengurus bisa lebih komunikatif, pelayanan terhadap dosen, dan mahasiswa bisa lebih maksimal.

BhasaFM
Suasana rapat pengurus Fakultas Dakwah Univ. Ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Rapat pada hari kamis kemarin, tanggal 17 Oktober 2019,  terdapat beberapa sesi di dalamnya. Sesi pertama pembukaan dilanjutkan dengan pengantar oleh wakil dekan. Sesi kedua laporan dari kaprodi, sekprodi, dan para Kasubag, terkait tugas yang sudah dilaksanakan, serta tugas yang masih terkendala. Sesi ketiga saling memberikan tanggapan, dan tawaran solusi antar pengurus. sesi ketiga dekan memberikan nasehat, masukan terkait beberapa persoalan yg harus dihadapi para pengurus. sesi ketiga pemimpin rapat membacakan hasil rapat yang telah dirangkumnya. sesi keempat do’a.

Menurut dekan fakultas dakwah, Bapak Mohamat Hadori, hasil pertemuan harus diketik rapi, ditandatangani dekan dan dibagikan ke semua pengurus fakultas dakwah untuk dilaksanakan. Kemudian  hasil rapat yang sudah dilaksanakan selama seminggu ini, dilaporkan pada rapat berikutnya untuk dievaluasi.