Rapat Segitiga Emas Persiapan Pertemuan Pengasuh Dengan Wali Santri Di Masjid Jamik Ibrahimy

0
BhasaFM
Rapat segitiga emas di dalam masjid jamik ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Pengurus takmir Masjid Jamik Ibrahimy sangat antusias dengan rangkaian peringatan bulan Maulid Nabi SAW pada tahun 2019 ini, terutama yang pelaksanaannya ditempatkan di dalam Masjid Jamik Ibrahimy. Bukti keseriusan adalah mengadakan rapat segitiga emas. Rapat ini melibatkan tiga unsur, pengurus takmir Masjid Jamik Ibrahimy, panitia bulan maulid, dan penghidmah kebersihan di masjid. Rapat untuk mempersiapkan pra kegiatan pertemuan pengasuh, pengurus ponpes sukorejo, wali santri, lebih detail lagi pasca kegiatan ini, tentunya terkait kebersihan yang harus tetap terjaga, dan terkendali.

Berkenan hadir dalam rapat ini, ketua takmir Masjid Jamik Ibrahimy, Lora Fathey Bashrawi, beserta pengurus harian takmir Masjid Jamik Ibrahimy. Wakil sekretaris panitia peringatan maulid, Mahmudi Zid, beberapa panitia maulid yang lain. Hadir juga pengurus bidang kepesantrenan, kasubag asrama, Feri Cahyanto.

BACA JUGA :  Guru Pondasi Masa Depan Bangsa

Pengurus takmir Masjid Jamik Ibrahimy, Haji Yuszi Juhro, menyampaikan pesan Kyai Haji Afifuddin Muhajir terkait dengan kebersihan masjid. Kyai Afifuddin menyampaikan, berkaitan dengan acara di masjid , jangan sampai mengotori masjid saat acara nanti. Ada acara makan boleh saja, namun harus ada upaya meminimalisir mengotori masjid. Haji Yuszi juga menambahkan, rapat segitiga emas ini sangat penting untuk memaksimalkan upaya untuk menjaga, dan melestarikan kebersihan Masjid Jamik Ibrahimy.