Rapat Universitas Ibrahimy Menjelang UAS Ganjil

0
BhasaFM
Wakil Rektor Dr. Minhaji Syafi'i, M. Pd.I. sedang memimpin rapat antara rektorat, dekanat dan para kaprodi di lingkungan universitas ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Civitas akademik Universitas Ibrahimy mengadakan rapat dengan melibatkan civitas akademik fakultas. Rapat ini dilaksanakan pada hari Kamis 05 Desember 2019 pukul 13.30 bertempatkan di ruang rapat UNIB. Ada beberapa agenda penting yang dibahas dalam rapat ini. Pertama evaluasi perkuliahan dan persiapan ujian akhir semester ganjil tahun akademik 2019 – 2020. Kedua pembentukan panitia penerimaan mahasiswa baru 2020 – 2021 dan tim pelaksana borang akreditasi institusi perguruan tinggi. Ketiga sosialisasi sistem evaluasi berkala oleh direktorat binmawa kemendikbud RI.

Rapat ini dihadiri oleh Professor Doktor Haji Abu Yasid, rektor UNIB, Doktor Minhaji Syafi’i, wakil rektor, Doktorandus Abdul Munif Sholeh, wakil rektor. Hadir juga pada rapat ini seluruh dekan dan kaprodi tiap fakultas di bawah naungan UNIB.

Ada beberapa hal yang menjadi keputusan dalam rapat ini. Pertama jadwal pelaksanaan UAS ganjil ialah hari Rabu 01 Januari 2020 sampai dengan hari Rabu 11 Januari 2020. Panitia awal penerimaan mahasiswa baru diputuskan tiga orang. ketua Zaehol Fattah, wakil dekan saintek sekretaris Yohandi, wakil dekan fakultas dakwah, bendahara Hanafi. Ketiga LP2M akan membuat jadwal kunjungan ke tiap fakultas di bawah lingkungan UNIB untuk sosialisasi borang dan akreditasi.