Sarasehan Mahasiswa KPI

0
BhasaFM
Sarasehan Kaprodi KPI - Himaprodi KPI - Mahasiswa KPI (foto: Fakultas Dakwah)

Situbondo- Jum’at 20 September 2019, pkl. 20.30 hingga 22.30, di kampus baru lantai 2, Kaprodi KPI Fakultas Dakwah Universitas Ibrahiny, aminul ‘alimin, mengadakan pertemuan dengan mahasiswa KPI. Pertemuan ini diberi nama Sarasehan Kaprodi KPI. pada forum ini, Kaprodi KPI yang baru berusaha untuk membuat forum silaturrahim dengan mahasiswa KPI, mulai memperkenalkan diri sebagai Kaprodi KPI yang baru, hingga evaluasi kegiatan prodi KPI menggantikan Kaprodi KPI yang lama, Yohandi, yang telah diangkat menjadi wakil dekan fakultas dakwah.

Sarasehan ini dibuka dengan seremonial acara pembukaan, juga diisi dengan menyanyikan lagu mars Forkomnas KPI, yang merupakan lagu nasional dari himpunan mahasiswa KPI se Indonesia. Sesi kedua sambutan ketua panitia sarasehan, Arul Ivansah menyampaikan beberapa hal tentang pentingnya sarasehan ini bagi mahasiswa KPI. Sesi ketiga Kaprodi Kpi menyampaikan pengantar terkait dengan tugas-tugas di prodi KPI. sesi keempat dialog interaktif antara Kaprodi KPI dengan mahasiswa KPI. Sarasehan ini dipandu oleh Muhammad Gus Vikri, mahasiswa KPI semester 3.

BhasaFM
Sarasehan Kaprodi KPI – Himaprodi KPI – Mahasiswa KPI (foto: Fakultas Dakwah)

Dalam penyampaian pengantar, Kaprodi KPI menuturkan, bahwa acara sarasehan seperti ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan fakultas dakwah terhadap mahasiswa. Sehingga hubungan silaturrahim, komunikasi antara pihak fakultas dengan mahasiswa khususnya KPI bisa terjalin lebih maksimal. Tentunya lucu dan naif, bila mahasiswa KPI terperangkap miscomunication.

Kaprodi KPI juga berjanji di akhir dialog, bahwa forum ini akan terus berlanjut menjadi lebih intens. Hal-hal, persoalan yang belum tuntas akan dibawa pada forum dekanat. Kaprodi KPI menginginkan mahasiswa KPI yang sudah memenuhi segala kewajibannya selaku mahasiswa KPI, bisa mendapatkan hak-haknya, seperti bisa menggunakan dan menikmati semua fasilitas akademik khususnya di prodi KPI.