Sekprodi KPI Fakultas Dakwah Menikah

0
BhasaFM
Ucapan selamat menempuh hidup baru dari Himmaprodi KPI Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy teruntuk pernikahan Sekprodi KPI (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Sekretaris program studi komunikasi penyiaran Islam, sekprodi KPI fakultas dakwah Universitas Ibrahimy akhirnya mengakhiri masa lajang. Mohammad Nuril Anwar sarjana sosial Islam yang juga magister pendidikan itu, mengadakan akad nikah di pendopo pengasuh ponpes sukorejo kemarin.

BhasaFM
Semoga pernikahan ini mendapatkan anugerah sakinah dengan modal mawaddah dan rahmah, Aamiin (foto: Reporter Dakwah)

Mohammad Nuril Anwar  mondok di ponpes sukorejo tahun 2009 di Asrama Sunan Maulana Malik Ibrahim, asrama A nomor 06. Kemudian mulai menjadi kepala asrama tahun 2013 di asrama yang sama. Pada tahun 2014 mendapatkan amanah lagi menjadi pimpinan kepala asrama di daerah asrama A unit 1. Menyelesaikan kuliah di fakultas dakwah prodi komunikasi penyiaran Islam tahun 2015. Ketika kuliah strata 1 berkesempatan menjadi presiden badan eksekutif mahasiswa tahun 2012 sampai 2013. Sedangkan kuliah di pascasarjana prodi pendidikan agama Islam tuntas tahun 2019. Mendapatkan amanah menjadi ketua umum iksass santri tahun  2017 sampai 2019.

Sementara itu isteri tercintanya bernama Fitaliya Ivatul Jannah. Santri asal Jember ini mulai mondok di Ponpes Sukorejo tahun 2006. Mendapatkan amanah  menjadi kepala asrama tahun 2016 dan menjadi staff asrama di tahun 2016 juga.

Mohammad Nuril Anwar ini lahir di Banyuwangi 10 Agustus 1994, tepatnya di desa Kelir Kecamatan Kalipuro. Beliau mendapatkan amanah menjadi sekprodi KPI di fakultas dakwah Universitas Ibrahimy mulai 20 Agustus 2019.

Kaprodi KPI fakultas dakwah Universitas Ibrahimy, aminul ‘alimin menuturkan, semoga dengan menikahnya Mohammad Nuril Anwar ini mendapatkan tambahan hikmah dari Alloh SWT. Pertama mendapatkan anugerah sakinah dengan modal mawaddah dan rahmah. Kedua pengabdian sebagai sekprodi KPI semakin maksimal. ketiga barokah pengabdian pada ponpes Sukorejo semakin meningkat.