SEKPRODI KPI MENYELESAIKAN UJIAN TESIS UNIVERSITAS IBRAHIMY

0
BhasaFM
ujian tesis di universitas ibrahimy sukorejo

Situbondo- sekprodi kpi , muhammad nuril anwar , telah mengikuti , menyelesaikan ujian tesis di universitas ibrahimy sukorejo . ujian ini dilaksanakan hari ahad 20 oktober 2019 , mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wib .

Judul tesis yang ditulis , disusun oleh nuril , panggilan akrab sekprodi kpi ini , adalah penerapan model pembelajaran kontekstual pada materi thoharoh dalam peningkatan perilaku bersih pada siswa kelas VII di mts ulul albab pendarungan banyuwangi tahun pelajaran 2019 , 2020 . karya tulis ini sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar magister dari universitas ibrahimy sukorejo situbondo , yaitu magister pendidikan .

BACA JUGA :  Stand Fakultas Dakwah Paling Diminati Para Pengunjung

Nuril adalah wisudawan fakultas dakwah prodi kpi  2016 . ia pernah menjabat sebagai ketua iksass pusat santri masa hidmah 2017 , 2019 . kemudian pengabdian lain yang sedang dijalani , adalah ketua kamar sunan maulana malik ibrahim nomor 6 sekaligus  staff daerah daerah a unit 1 . Kaprodi kpi , aminul ‘alimin menuturkan , alhamdulilah saudara nuril sudah menyelesaikan studinya di pascasarjana dengan mengikuti ujian tesis . beliau bisa lebih maksimal menyempurnakan tugas di prodi kpi , sehingga mahasiswa prodi kpi lebih terlayani , terpenuhi kebutuhan sebagai mahasiswa kpi . fakultas dakwah sudah cukup dikenal sebagai fakultas yang mengedepankan kualitas dalam segala hal .