Seminar Manhaj Ad Dakwah

0
BhasaFM
Dari kiri ke kanan, Mawardi sebagai MC, Pengasuh, Prof DR. KH. M. Noor Harisuddin, Dekan Fakultas Dakwah (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Badan eksekutif mahasiswa fakultas dakwah, BEM FD, Universitas Ibrahimy mengadakan seminar di auditorium putra ponpes Sukorejo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 3 Desember 2019 mulai pukul 13.30 sampai dengan 16.15.

Adapun narasumber kegiatan seminar ini ada dua orang cukup spesial. Pertama Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy, pengasuh ponpes Sukorejo. Kedua Profesor Doktor Kyai Haji Muhammad Noor Harisuddin, guru besar Institut Agama Islam Negeri Jember dalam ilmu filsafat. Adapun tema yang diangkat pada seminar ini, adalah bagian dari surat al-ikhlas, lakum diinukum waliyaddin.

BACA JUGA :  Pilkades PAW Sumberejo 2019
BhasaFM
Peserta seminar manhaj addakwah putera (foto: Reporter Dakwah)

Gus Dur sebagai ketua panitia seminar ini dalam sambutannya menyampaikan, seminar ini diharapkan menjadikan modal penting bagi mahasiswa fakultas dakwah khususnya, bagi peserta seminar selain mahasiswa fakultas dakwah. Apalagi narasumbernya sangat istimewa yaitu pengasuh ponpes Sukorejo ditambah lagi alumni yang menjadi guru besar di Institut Agama Islam Negeri Jember.

Pengasuh dalam penyampaiannya menuturkan, Profesor Doktor Harisuddin bisa menjadi motivasi pada peserta seminar untuk terus belajar agar bisa menjadi yang terbaik, bisa menjadi presentasi ponpes Sukorejo di tengah masyarakat. Keilmuan yang mencukupi menjadikan modal untuk menjadi pendakwah yang bijaksana dan ramah.