Seminar Proposal Mahasiswa Fakultas Dakwah

0
Bhasafm
Mahasiswa Fakultas Dakwah Prodi BPI sedang mempresentasikan karya ilmiahnya dalam seminar proposal Fakultas Dakwah gelombang pertama (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Fakultas dakwah melalui panitia munaqasah menggelar seminar proposal. Seminar proposal yang biasa dikenal sempro ini gelombang pertama hanya diikuti oleh mahasiswa semester akhir di putra. Sempro ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020, mulai pukul 20.30 sampai selesai, bertempatkan di ruang micro counseling prodi BPI.

Bhasafm
Dua dosen tetap Fakultas Dakwah Prodi BPI Samsul Arifin Hasan dengan Syaifullah sedang memberikan penilaian dalam seminar proposal Gelombang Pertama (foto: Reporter Dakwah)

Penguji pada ujian sempro gelombang pertama ini ada dua orang, Samsul Arifin Hasan dengan Syaifullah. Mereka berdua adalah dosen tetap fakultas dakwah prodi BPI. Kebetulan juga mahasiswa yang siap dalam sempro gelombang pertama adalah prodi BPI semua.

Ketua panitia pelaksana munaqasah Yohandi menuturkan, bahwa peserta sempro gelombang pertama di putra mencukupkan satu kursi dengan dua penguji. Hal ini dikarenakan mahasiswa yang siap mengikuti sempro hanya lima orang. Semoga sempro gelombang pertama ini menjadi motivasi bagi mahasiswa yang belum siap segera menyiapkan diri.