Seminar Proposal Mahasiswi Fakultas Dakwah

0
Bhasafm
Dekan Fakultas Dakwah Mohamat Hadori bersama Sekprodi BPI M Syakur dalam seminar proposal di ruang microcounseling prodi BPI Fakultas Dakwah Putri (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Fakultas Dakwah Universitas Ibrahimy Sukorejo menggelar seminar proposal bagi mahasiswi semester akhir, baik prodi KPI maupun BPI. Seminar ini dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 29 Maret 2020, mulai pukul 20.30 sampai selesai bertempatkan di kampus putri.

Bhasafm
Wakil Dekan Fakultas Dakwah Yohandi bersama Dosen Tetap Fakultas Dakwah Prodi KPI Wisri Wahid dalam seminar proposal di ruang kelas kampus putri universitas ibrahimy (foto: Reporter Dakwah)

Seminar proposal yang diikuti oleh mahasiswi fakultas dakwah ini lebih banyak pesertanya ketimbang di kampus putra. Seminar di kampus putra cukup satu meja dengan lima peserta, sedangkan di kampus putri harus tiga meja dengan peserta lebih dari lima di tiap meja.

Meja pertama dengan penguji dekan fakultas dakwah Mohamat Hadori bersama sekprodi BPI Mohammad Syakur. Meja kedua dipimpin oleh wakil dekan fakultas dakwah Yohandi bersama dosen tetap fakultas dakwah prodi KPI Wisri Wahid. Sedangkan meja ketiga nampak doktorandus Abdul Mughni Sholeh didampingi Hanik Mufaridah selaku dosen tetap prodi BPI itu.