Sosialisasi Peraturan Ponpes Sukorejo

0

Situbondo- KTU MQ tahfidz putra ustadz Mahruji Al Hafidz mengadakan kegiatan sosialisasi peraturan Ponpes Sukorejo pada santri MQ tahfidz putra. Sosialisasi ini dilakukan pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020, mulai pukul 05.15 sampai dengan pukul 06.15, bertempatkan di pendopo MQ tahfidz putra.

Kegiatan sosialisasi peraturan yang berlaku di Ponpes Sukorejo seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan. Sehingga santri yang lama semakin kokoh pemahaman tentang peraturan Ponpes Sukorejo, santri baru menjadi lebih mudah pemahamannya untuk tindakan preventif, pencegahan.

BACA JUGA :  Menteri PPN Suharso Monoarfa Puji Pesantren Sukorejo
BhasaFM
Santri MQ Tahfidz putra sedang mengikuti sosialisasi oleh KTU MQ Tahfidz (foto: Reporter Dakwah)

Ustadz Mahruji Al Hafidz dalam sosialisasi ini menuturkan, bahwa santri MQ tahfidz putra harus bisa menjadi teladan bagi santri yang lain, karena para huffadz mendapatkan anugerah yang tinggi dari Alloh SWT, lebih tinggi daripada yang lain. Termasuk taat pada peraturan Ponpes Sukorejo merupakan sarana untuk mendapatkan akhlak yang mulia dari Alloh SWT melalui ridlo dari pendiri, dan Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo.