Sosialisasi Program Beasiswa Sarjana S1

0
BhasaFM
KH Afifuddin Muhajir sedang memberikan sambutan atas nama pengurus Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo– PWNU Jawa Timur mengadakan sosialisasi program beasiswa sarjana s.1. Kegiatan ini melibatkan PCNU se karesidenan Besuki, PCNU empat kabupaten, yaitu Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, dan Jember. Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo ditunjuk oleh PWNU Jatim untuk dijadikan tempat sosialisasi ini.

Kegiatan ini pada hari Sabtu tanggal 22 Pebruari 2020, bertempatkan di aula gedung SMK 1 Ibrahimy Ponpes Sukorejo lantai tiga. Rencananya kegiatan ini dimulai pukul 09.30, karena peserta sosialisasi ini mulai berdatangan pada pukul 10.30, akhirnya pukul 11.00 kegiatan ini baru dimulai.

BhasaFM
Pertemuan tertutup tapi santai sebelum kegiatan sosialisasi dimulai (foto: Reporter Dakwah)

Sementara itu Kyai Haji Afifuddin Muhajir dalam kegiatan menyampaikan, bahwa Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PWNU Jatim menjadikannya tempat sosialisasi program beasiswa sarjana s.1. Sosialisasi ini sangat penting agar informasi tentang beasiswa ini bisa dipahami dengan baik, sehingga responnya baik juga.

BACA JUGA :  Jadwal Susulan UAS Ganjil Fakultas Dakwah

Pengurus PWNU dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sosialisasi ini sangat penting agar PCNU di tiap kabupaten bisa mengutus kader nahdlatul ulama’ yang siap untuk diikutkan dalam program beasiswa sarjana s.1 ini. Tahun kemarin jatah untuk nahdlatul ulama’ baru terserap 40 %, alkhirnya yang 60 % dibagikan pada lembaga lain. Sosialisasi ini untuk meningkatkan daya serap warga nahdlatul ulama’ terhadap kesempatan ini.