Ta’aruf Iksass Sub Rayon Asjaba

0
BhasaFM
Ta’aruf Iksass Sub Rayon Asjaba (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ikatan santri salafiyah syafi’iyah, iksass  sub rayon asjaba, Asembagus Jangkar Banyuputih, terlihat mengadakan sebuah kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kampus Universitas Ibrahimy, pada hari selasa 15 oktober 2019.  Kegiatan ini adalah ta’aruf, merupakan acara rutinan dari pengkaderan tahap kedua yang diadakan oleh setiap rayon iksass se-nusantara, setelah adanya pengenalan OP2.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta, yaitu santri yang berasal dari tiga kecamatan bagian timur situbondo. Santri yang dimaksud adalah santri yang sebelumnya belum pernah mengikuti kegiatan ta’aruf, baik santri lama maupun baru. Kegiatan yang berlangsung sampai tanggal 19 Oktober ini, dimulai pada pukul 20.30 sampai pukul 23.00 WIB, dengan ketentuan peserta kompak mengunakan seragam yang telah ditentukan oleh panitia ta’aruf iksass sub rayon asjaba.

Mohammad sholeh sebagai koordinator kasasi iksass sub rayon asjaba menuturkan, bahwa pelaksanaan ta’aruf iksass sub rayon asjaba ini memang menuai berbagai kendala, namun tidak mengurangi semangat para pengurus panitia ta’aruf untuk mengabdikan dirinya kepada iksass. Harapan besar dari para pengurus iksass pada acara ini, terciptanya kader baru iksass yang mengabdi tanpa batas.