Tausiyah Pengasuh Pada Panitia Magang Universitas Ibrahimy

0
BhasaFM
Pengasuh dengan didampingi Kabid Dikti dan Wakil Sekretaris 2 Ponpes Sukorejo menerima laporan dari Panitia Praktik Magang seluruh fakultas dibawah naungan Universitas Ibrahimy Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo sangat serius dalam mengevaluasi pelaksanaan magang mahasiswa oleh seluruh fakultas di lingkungan Universitas Ibrahimy Sukorejo. Pengasuh Ponpes Sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy berkenan memanggil seluruh dekan, wakil dekan dan panitia harian magang melalui kepala bidang pendidikan tinggi, kabid dikti.  Pengasuh meminta laporan seluruh panitia harian magang dengan didampingi oleh kabid dikti, Mudzakkir Abdul Fatah, bersama wakil sekretaris 2 Ponpes Sukorejo, Khairul Anwar.

Kabid dikti mengundang pimpinan dikti, rektor dan wakil rektor, dekan dan wakil dekan, panitia harian magang mahasiswa. Pelaksanaan pertemuan ini hari Senin tanggal 20 Januari 2020 ba’da sholat Isya’ awal bertempatkan di Pendopo Pengasuh Ponpes Sukorejo.

BACA JUGA :  Penutupan Dirosah 2 Iksass Rayon Jawa Barat

Pertemuan ini diawali dengan laporan singkat dari pengurus dikti dilanjutkan dari ketua panitia pelaksana magang tiap fakultas. Setelah seluruh laporan tuntas, Pengasuh berkenan memberikan tausiyah, arahan dan bimbingan pada seluruh panitia pelaksana magang, yaitu terkait tanggung jawab pada Universitas Ibrahimy maupun pada Ponpes Sukorejo. Para peserta magang diharapkan tetap menjaga dan menegakkan aturan Ponpes Sukorejo selama pelaksanaan magang di tempat magang.