Universitas Ibrahimy Sukorejo Menggelar Wisuda Mahasiswa Tahap 1

0
BhasaFM
Universitas Ibrahimy Sukorejo Menggelar Wisuda Mahasiswa Tahap 1

Situbondo- Pada hari Sabtu 31 Agustus 2019 pkl. 08.00 WIB . Auditorium putra Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah sukorejo . Terlihat sangat ramai . Dengan banyaknya tamu . wali santri dan simpatisan .  karena Unib Ponpes Sukorejo . Universitas Ibrahimy . Tengah mengadakan hajatan tahunan . mewisuda mahsiswa dan mahasiswinya . wisuda yang ke 28 . melanjutkan Institut Ibrahimy yang berganti Universitas Ibrahimy .

Acara yang dimulai Dari Pukul. 08.00 WIB sampai 13.00 . dihadiri oleh pengasuh dan pengurus harian pondok pesantren salafiyah syafi’iyah sukorejo . anggota senat Universitas Ibrahimy . para bupati se-tapal kuda . Situbondo – Bondowoso dan Banyuwangi . serta civitas akademik universitas Ibrahimy .

Acara wisuda ini . merupakan acara wisuda gelombang satu . yang mana akan disusul dengan acara wisuda . gelombang ke-dua . pada pertengahan bulan November 2019 mendatang .

Pengasuh ponpes sukorejo . KHR. Achmad Azaim Ibrahimy . memberikan viuw berupa penghargaan . bagi mereka wisudawan dan wisudawati yang meraih indeks prestasi terbaik . dan salah satunya . adalahAndre Setiawan . yang merupakan Mahasiswa wisudawan terbaik . wisuda gelombang satu ini . yang tidak hanya memiliki . prestasi akedemik saja . namun juga prestasi non akademik . Adapun jumlah peserta wisudawan dan wisudawati . sebagaimana penuturan dari Dr. Asro Maksum . selaku ketua panitia wisuda kali ini . ialah mencapai 450 wisudawan dan wisudawati . dengan rincian . 187 wisudawan dan 263 wisudawati . selain itu Beliau juga mengharapkan . para peserta wisuda mahasiswa dan mahasiswi tahun ini . bisa mengambil pengalaman yang di dapat selama menjadi mahasiswa dan mahasiswi di pondok pesantren . dan juga bisa mengamalkan ilmu yang telah didapat . agar supaya bisa berguna . bagi nusa dan bangsa .