Wakil Sekretaris I Membubarkan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW

0
BhasaFM
Wakil Sekretaris I (Drs. Anwar Musthofa) berkenan membubarkan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Kepanitiaan Maulid Nabi Muhammad SAW akhirnya resmi dibubarkan oleh wakil sekretaris ponpes Sukorejo mewakili Pengasuh, Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy. Prosesi pembubaran ini pada hari Sabtu 28 Desember 2019 pukul 21.00 sampai dengan 22.30 bertempatkan di Kanpes lantai 2. Seluruh koordinator panitia Maulid Nabi Muhammad SAW melaporkan tentang pendukung dan penghambat proses pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, ketua panitia, Arif Hariyanto menyampaikan, bahwa panitia Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini sungguh istimewa, karena rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berbeda dari sebelumnya. Perbedaan yang mendasar ada pada dua kegiatan, pertama deklarasi fasilitas kesehatan NU, kedua perlombaan nasi kabuli hias antar RT se Desa Sumberejo.

BhasaFM
Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019 sedang mendengarkan arahan dan evaluasi dari Wakil Sekretaris I sebelum pembubaran panitia (foto: Reporter Dakwah)

Wakil sekretaris I Ponpes Sukorejo sebelum melakukan pembubaran panitia sempat memberikan arahan dan evaluasi pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Secara garis besar pelaksanaan tugas kepanitiaan sudah cukup baik. Namun ada beberapa persoalan miscomunication antara panitia dengan tetangga perlu mendapatkan perhatian khusus, sehingga kepanitiaan mendatang lebih maksimal dalam berkomunikasi pada semuanya.