Istighosah Kubro Madrasah I’dadiyah

0
62
Bhasafm
Ustadz Syarqowi Yaasiin sedang memberikan materi dalam istighotsah pribadi ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Lembaga madrasah I’dadiyah khususnya para pengurus Organisasi Intra Madrasah(OSIM), pada Rabu malam Kamis tanggal 10 Maret telah menyelenggarakan kegiatan Istighosah Kubro yang bertempatan di Autrium Fakultas Dakwah lantai 2 kampus bagian selatan.

Acara Istighosah Kubro yang dimulai pukul 21.00 WIB, di ikuti oleh seluruh santri Madrasah I’dadiyah yang juga dihadiri oleh Ustadz Syarqowi Yasin, sebagai narasumber dan juga sebagai pemimpin bacaan Istighosah. Acara Istighosah itu juga di isi dengan pembagian hadiah bagi juara kelas Madrasah I’dadiyah, yang paling bersih dan berseri yang diberikan langsung oleh Ustadz Senior Pengajar Madrasah I’dadiyah.

BACA JUGA :  Bupati Minta Aparat Penegak Hukum Tindak Tegas Apotek Nakal

Achmad Nawawi, sebagai ketua OSIM I’dadiyah didalam penyampaiannya menuturkan bahwa, adanya kegiatan Istighosah Kubro ini merupakan bentuk ikhtiar doa yang diperuntukkan khusus bagi siswa kelas akhir Madrasah I’dadiyah, yang akan mengikuti ujian kelulusan madrasah  dan juga umumnya bagi siswa Madrasah I’dadaiyah yang akan menaiki jenjang kelas di Madrasah I’dadiyah.

Reporter: Tim Salaf