29.5 C
Situbondo
Rabu, Oktober 5, 2022

Jadi Irup, Bupati Situbondo Sebut Momentum Harjakasi Wujudkan Situbondo Berjaya

Situbondo- Bupati Karna Suswandi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke 204, di alun-alun Situbondo, Senin pagi kemarin. Bupati menyebut bahwa peringatan Harjakasi ini menjadi momentum mewujudkan Kabupaten Situbondo Berjaya.

Menurut Bupati Karna Suswandi, peringatan Harjakasi ini bukan hanya sekedar dirayakan melalui serimonial saja, melainkan menjadi momentum melakukan kilas balik perjalanan pemerintahan di Situbondo yang sudah berusia dua abad lebih.

“Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk terus berpacu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Situbondo agar harapan para pendahulu kita bisa diwujudkan,” ujarnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Karna Suswandi menambahkan, sudah banyak kemajuan dilakukan para pemimpin terdahulu. Hal itu harus menjadi pelecut untuk terus bekerja keras melanjutkan pembangunan di Kabupaten Situbondo. Karena hakikat pembangunan harus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Pimpin Rakor Persiapan Pengiriman Logistik Pilkades

Menutunya, peninggalan para pemimpin terdahulu juga harus menjadi motivasi mewujudkan masyarakat Situbondo Berjaya yaitu tatanan masyarakat yang berakhlak, Adil, Sejahtera dan Berdaya. Tentu, pencapaian kinerja Pemerintah harus diukur melalui tahapan yang sudah ditetapkan.

“Kita harus belajar dari pengalaman untuk memajukan Situbondo. Sudah banyak keberhasil masa lalu dan itu harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan capaian kinerja,” terangnya.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Gunakan Tilang Elektronik, Tujuh Pelanggaran Lalulintas Jadi Sasaran Operasi

Usai upacara Harjakasi, Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani memberikan santunan kepada warga miskin, anak yatim piatu serta memberikan bantuan kaki palsu dan kursi roda bagi penyandang disabilitas. Selain itu, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada ASN berprestasi serta para atlet berprestasi di ajang Porprov 2022.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,513PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles