Jadwal Susulan UAS Ganjil Fakultas Dakwah

0
51
bhasafm
Dua pengawas UAS ganjil Fakultas Dakwah sedang berpose dihadapan mahasiswa yang sedang memanfaatkan jadwal susulan UAS ganjil ( foto : tim salaf )

Situbondo- Rangkaian pelaksanaan ujian akhir semester ganjil fakultas dakwah universitas ibrahimy sukorejo telah selesai dilaksanakan, yaitu mulai hari senin tanggal 11 januari 2021 sampai dengan 17 januari 2021. Tuntasnya rangkaian uas ganjil ini berlanjut pada jadwal ujian susulan uas ganjil yaitu hari senin tanggal 18 januari 2021 mulai pukul 13:00 sampai pukul 17:00 yang tetap bertempatkan di ruang kelas kampus baru universitas ibrahimy.

Jadwal susulan ini merupakan tambahan waktu sebagai bentuk kepedulian civitas akademika bersama seluruh panitia UAS ganjil fakultas dakwah pada para mahasiswa, mahasiswinya, meskipun hanya berlangsung sehari saja. Panitia UAS ganjil berharap mahasiswa mahasiswi fakultas dakwah bisa disiplin dengan jadwal, waktu yang tersedia.

bhasafm
Berkas hasil UAS ganjil Fakultas Dakwah siap diantarkan ke dosen pengampu mata kuliah di Fakultas Dakwah ( foto : tim salaf )

Aminul ‘Alimin yang merupakan pengawas UAS ganjil di fakultas dakwah mengungkapkan, mahasiswa maupun mahasiswi fakultas dakwah harus belajar memanfaatkan sekaligus menghargai waktu pelaksanaan uas ganjil fakultas dakwah. Hal ini bersesuaian dengan tata tertib UAS ganjil terkait pengumpulan tugas, take home harus dikumpulkan pada hari pelaksanaan ujian sesuai dengan jadwal yang berlaku, kalau tidak memungkinkan bisa menyerahkannya pada jadwal susulan yang telah disiapkan oleh panitia UAS.

BACA JUGA :  27 Pejabat Pemkab Situbondo Ikut Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama