Jannah Eva Kembali Merilis Karya Terbarunya Cukuplah Cinta

0
70
JANNA - CUKUPLAH CINTA

Maksi Mucik- Janna, seorang penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat LIGA DANGDUT INDONESIA musim ketiga, Kembali Merilis Karya Terbarunya Cukuplah Cinta berbalut musik dangdut klasik yang kental. Ditulis oleh ayah angkatnya (Adibal, red) yang juga merupakan seorang composer ternama di industri musik dangdut Indonesia. Lagu ini menjadi single ke 6 nya setelah kali pertama merilis single Perdana; AYAH IBU di penghujung tahun 2020, menyusul single reycle keduanya MUARA KASIH IBU, lalu berturut-turut Kembali merilis tiga single berikutnya diawal 2021 yakni CINTAI AKU KARENA ALLAH (CAKA), CINTA TULUS, dan PASANGAN SURGA.

Selain project solo, Gadis berusia 16 tahun asal Fak Fak – Papua Barat ini juga tergabung dalam trio Qalbu yang juga telah telah merilis single Perdana; CINTAKU SEDALAM PUSARAN BUMI sebagai trio bertepatan dengan Idul Fitri 2021 lalu Bersama dua rekannya Eva Yolanda dan Vania LIDA 2020.

Menjadi salah satu alumni LIDA 2020 yang terbilang produktif diantara teman-teman seangkatannya, lagu CUKUPLAH CINTA berhasil mencuri perhatian warga net setelah resmi dirilis ke publik melalui official youtube channel MAKSI MUSIC pada tanggal 22 september 2021 lalu dan saat ini juga telah bisa dinikmati melalui layanan streaming music digital diantaranya JOOX, SPOTIFY, ITUNES, YOUTUBE MUSIC, DEEZER, AMAZON MUSIC, QOBUZ DAN KKBOX. Cukuplah Cinta mengisahkan persoalan rindu seseorang terhadap pasangannya yang tak kunjung datang menemuinya.

Ditulis oleh Adibal dan diaransemen oleh Yusup Tojiri, penikmat music Indonesia juga sudah bisa menyaksikan music video lagu ini yang dikemas ringan namun menawan. Menjadikan lokasi wisata pantai Karang Bolong – Anyer sebagai set utama di musik video ini, Fei sang sutradara menyuguhkan sebuah konsep drama percintaan anak muda dimana Janna yang ditinggalkan oleh kekasihnya (diperankan oleh Adei, alumni LIDA 2021) untuk melanjutkan study diluar negeri, mengunjungi pantai Karang Bolong untuk healing time sembari mengenang beberapa moment indah bersama kekasihnya.

BACA JUGA :  Bercerita Tentang Seseorang Yang Masih Merasakan Cinta || Angkasa New Realise Sungguh Masih Cinta

Drama percintaan ABG yang divisualkan dengan sederhana dalam music video ini nyatanya membuat Adibal sang penulis lagu merasa ingin kembali ke masa saat masih duduk dikelas 1 SMA, hal itu ditulis oleh pencipta lagu-lagu hits ini di laman Instagram pribadinya.

Setelah ditonton berkali kali ,emang sih acting mereka di beberapa adegan dapet banget, dan yang pasti dua ABG belasan tahun ini beracting begitu bikin senyum senyum ,berasa pengen jadi Anak 1 SMA Lagi” begitu cuitan Sang Ayah angkat dan mengundang berbagai reaksi dari netizen yang mengharap episode kedua dari lagu ini segera dirilis.

Sebagai “Anak Baru” di industri yang ikut ambil bagian dalam project solo ke 6 Janna, Adei sang model berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Walau ini menjadi pengalaman pertamnya beracting, Pemuda asal Ternate, Maluku ini mampu mempertontonkan kemampuan berlakonnya dengan apik. Rambut Gondrong, Paras innocent, dan Koper Biru membuat dirinya banyak dielu-elukan oleh fans dan membuat mereka terbawa perasaan (Baper, red) saat menonton adegan demi adegan dalam musik video Cukuplah Cinta dan berharap Adei juga segera merilis single perdananya