Jasad Pria Diduga Korban Pembunuhan Ternyata Seorang Sopir, Polisi Masih Dalami Penyebab Kematiannya

0
56
bhasafm
Foto ilustrasi

Situbondo- Geger penemuan jasad pria diduga korban pembunuhan di tepi jalan Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Senin pagi kemarin.  Teka-teki identitas korban akhirnya terungkap, setelah penyidik Polres Situbondo melakukan serangkaian penyelidikan.

Korban bukan warga Situbondo, melainkan berprofesi sebagai sopir dan diketahui bernama Samsul Riadi (34), warga Desa Sedayu Tengah, Kecamatan Kediri Selatan, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

bhasafm

Korban diduga jadi korban pembunuhan dan dibuang di Situbondo. Saat ditemukan korban mengenakan kaos oblong dan celana pendek. Di leher korban ditemukan adanya bekas jeratan serta ada bekas bercak darah sudah mengering.

BACA JUGA :  Polres latih Linmas Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak

Menurut Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dedhi Ardi kepada wartawan mengatakan, identitas korban sudah diketahui setelah melakukan identifikasi menggunakan aplikasi milik Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Situbondo.

“Sesuai identitasnya korban ini berprofesi sebagai sopir. Korban ini berinisial SH berasal dari NTB,” terangnya, Senin, 13 Juni 2022.

Menurut Dedhi Ardi, pihaknya sudah menghubungi pihak keluarga dan sudah dalam perjalanan ke Situbondo. Saat ini, penyidik Polres Situbondo sedang melakukan identifikasi untuk mengungkap misteri kematian korban.

“Untuk mengetahui penyebab kematiannya pihaknya harus melakukan otopsi jasad korban,” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain