Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Bakau Pantai Bama

0
136
Bhasafm
EVAKUASI-Personil gabungan sedang mengevakuasi jasad Mr X di hutan bakau pantai Bama Taman Nasional Hutan Baluran (Ist)

Situbondo-Jasad  pria tanpa identitas ditemukan di kawasan hutan bakau destinasi wisata pantai Bama Taman Nasional Baluran, Kecamatan Banyuputih. Mayat Mr. X itu ditemukan dalam keadaan telentang.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh dua orang petugas Taman Nasional Baluran. Kedua petugas itu mencium aroma tak sedap saat berpatroli, Minggu  kemarin.

Polisi yang menerima laporan penemuan mayat langsung mendatangi lokasi. Jasad pria dewasa itu kemudian di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Asembagus.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang, Nelayan Asal Jangkar Ditemukan Terombang Ambing di Selat Madura

“Saya kaget melihat ada jasad di hutan bakau. Saat itu kami sedang patroli,” kata Fardy, petugas Taman Nasional Baluran, Minggu, 01 November 2020.

Sementara itu, Kapolsek Banyuputih, AKP Heru Purwanto mengatakan,  saat ditemukan kondisi jasad korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Kemungkinan korban meninggal sudah lebih dari dua sepekan.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Bisa jadi korban orang terdampar karena lokasi penemuan bukannya tempat umum,” kata Kapolsek.