Jihan Audy membawakan ulang lagu Curiga

0
191
CURIGA - JIHAN AUDY

GNP Music-Wahyu Whl adalah nama pencipta lagu yang identik dengan pop hits Indonesia tahun 90an seperti Tenda Biru. Sedangkan Jihan Audy adalah penyanyi muda dari genre dangdut dan koplo. Kolaborasi insan musik dua jaman ini menghasilkan sebuah single, Curiga, sebuah pop hits tahun 1992 yang pernah dipopulerkan artis yang juga seorang pramugari pesawat, Lolla Pitaloka.

Dalam versi yang dibawakan oleh Jihan Audy ini, Wahyu Whl meramu lagu karyanya ini dalam musik remix kentrung yang akrab dengan telinga penggemar musik saat ini. Lagu Curiga ini menceritakan tentang kisah seorang suami yang ketahuan selingkuh dibelakang istrinya. Dengan pura-pura memberi alasan sibuk, rapat dan lembur dikantor. Tetapi ternyata di dasinya ada gincu merah, dan ada bau parfum juga berbeda dan akhirnya semua tercium juga, tidak dapat ditutupi lagi.

Wahyu Whl saat dihubungi menyampaikan bahwa lagu ini dirilis ulang olehnya karena lagu Curiga ini pernah hits pada saat itu dengan terjual lebih dari 500 ribu kaset. Dan untuk versi sekarang ini sengaja dibuat nuansa yang berbeda dengan versi remix kentrung agar lagunya lebih disukai, sesuai dengan selera pasar saat ini, dan untuk membawakannya dipilih seorang penyanyi yang bernama Jihan Audy. Jihan Audy dipilih karena suara yang merdu dan khas serta cukup populer di musik remix

BACA JUGA :  Atmojo Rilis Single Kabar Baik Lanjutan Project Trilogy Menuju EP Album

Dengan menggandeng Jihan Audy sebagai seorang penyanyi cantik asal Jawa Timur yang sudah banyak menyanyikan lagu lagu yang menjadi hits, Wahyu berharap dengan perilisan ulang lagu Curiga ini semoga lagu bisa hits kembali dengan versi remix.

Curiga versi Jihan Audy ini dapat didengarkan di berbagai platform musik digital pada tanggal 20 Agustus 2021. Official music videonya juga tersedia di kanal YouTube GNP Enterprise.