Jum’at Bersih Bersama KHR Achmad Azaim Ibrahimy

0
93
Bhasafm
Beberapa santri anggota tim kebersihan sedang membersihkan halaman di belakang raudlatul atfal ibrahimy atau RAI yang merupakan bagian dari jum'at bersih bersama Pengasuh Ponpes Sukorejo Situbondo (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Pengasuh ponpes salafiyah Syafiiyah sukorejo, KHR Achmad Azaim Ibrahimy sangat mendukung program jum’at bersih di lingkungan Pondok.

Kyai Kharismatik ini bahkan turun langsung membersihkan lingkungan terutama jalan di sekitar Pondok. Bahkan  masyarakat sekitar lingkungan Pondok ikut berperan aktif berbaur bersih-bersih bersama Pengasuh Pesantren Sukorejo ini, ada juga yang sekedar menyumbang konsumsi  bahkan makanar ringan.

BACA JUGA :  Wakil Gubernur Jatim dan Bupati Situbondo Menghadiri Acara Bincang Santai di Kantor PCNU Situbondo

Salah seorang ketua Asrama di sunan maulana malik ibrahim Ustadz Mohammad Febrian mengungkapkan, program jum’at bersih awalnya hanya di dalam lingkungan asrama Pondok, kemudian berkembang ke lingkungan sekitar ponpes sukorejo. Mohammad Febrian merasa sangat senang, mendapatkan jadwal untuk jum’at bersih, masyarakat sekitar ponpes juga antusias, penuh kegembiraan.