Kabupaten Situbondo Meraih Penghargaan Sebagai Daerah Terinovatif Dari Gubernur Jatim Berkat Simessem Berjaya

0
70
Pemberian penghargaan oleh Gubernur Jawa Timur atas Top 30 Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik 2023 (Foto oleh Pemkab)

Situbondo, bhasafm.co.id- Program inovasi berbasis website atau aplikasi yang dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui Program Simessem Berjaya (Sistem Informasi Manajemen Elektronik Situbondo Sehat Mantab Berjaya)  membuahkan hasil cemerlang dengan diraihnya penghargaan sebagai daerah terinovatif dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

 

Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi yang menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Surabaya dalam ajang Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Pemprov Jatim.

 

Pemkab Situbondo dinilai berhasil meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan memanfaatkan sistem elektronik. Kabupaten Situbondo menjadi salah satu daerah yang mampu memanfaatkan teknologi untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Program inovasi yang mengantarkan Pemkab Situbondo berhasil meraih penghargaan bergengsi tersebut adalah Simessem Berjaya.

 

Simessem Berjaya telah terbukti memudahkan masyarakat khususnya para ibu hamil mendapatkan pelayanan kesehatan. Terutama mereka yang berada di pelosok desa terpencil. Sehingga selama hamil kondisi kesehatan ibu dan anak lebih terjamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.