Kakek 82 Tahun Menghilang Diduga Jatuh ke Sungai

0
83
bhasafm
TIM SAR gabungan menyisir sungai mencari kakek 82 tahun yang diduga jatuh ke sungai deluwang Desa Ketah, Kecamatan Suboh (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang kakek bernama Misrin Bakia diketahui hilang dari rumahnya di Dusun Janti RT 001 RW 002 Desa Ketah, Kecamatan Suboh. Kakek berusia 82 tahun itu tiba-tiba hilang secara misterius sejak Jum’at dini hari kemarin.

Hilangnya korban ini membuat keluarga panik. Mereka mulai mencari korban di sekitar rumah maupun mencarinya ke sejumlah kerabat terdekatnya.  Teka-teki hilangnya korban mulai sedikit terkuat, setelah ditemukan sarung yang biasa dikenakannya korban di pinggir sungai tak jauh dari rumahnya. Korban diduga hilang karena jatuh ke sungai.

Tim SAR gabungan melakukan penyisiran dari lokasi ditemukannya sarung korban. Penyisiran dilakukan di sepanjang sungai Deluwang menggunakan perahu karet, namun hingga sore hari kemarin korban belum juga ditemukan.

BACA JUGA :  Bupati Karna Suswandi Akan Benahi Kampung Blekok Sambut Penilaian ADWI 2021

Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Situbondo, Puriyono, mengatakan, pencarian dilakukan hingga muara sungai, namun korban belum juga ditemukan. Pencarian baru dihentikan sekitar pukul 3 sore kemarin.

“Korban hilang diduga terjatuh ke sungai. Dugaan itu diperkuat ditemukannya sarung milik korban oleh seorang penambang pasir di tepi sungai,” katanya, Jum’at, 9 April 2021

Menurut Puriyono, Tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian hari ini. Pencarian tetap fokus di lokasi yang diduga korban terjatuh hingga muara sungai.

“Berdasarkan keterangan beberapa warga, saat malam hari debit air sungai deluwang memang sangat besar. Tim SAR akan lanjutkan pencarian korban hari ini,” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain