Kali Ini Maulana Ardiansyah Tampil Membawakan Karya Orisinil Dari Sang Kakak Bidaddari Hati

0
28
Maulana Ardiansyah - Bidadari Hati

Tapro Musik-Sepertinya duet pencipta dan penyanyi yang satu ini emang berjodoh alias mempunyai chemistry yang sudah tidak diragukan lagi, sang kaka jago membuat lirik yang puitis dan sang adik begitu piawai mengolah lirik yang disajikan dan diungkapkan dengan penuh penghayatan saat membawakannya sehingga lirik dari lagu ini bisa tersampaikan makna didalamnya. Hasilnya tentunya seperti apa yang diharapkan sang pencipta dan tersampaikan maksud dari lagu tersebut.

Single ke 7 ini masih mengusung konsep dan genre pop akustik yang memang Kembali dipersembahkan untuk Teman Lana dan juga penikmat musik Indonesia yang sudah familiar dengan music dan ciri khas Maulana Ardiansyah setiap kali kemunculannya, entah dengan karya terbaru atau cover dari single-single hits pada masanya.

Kembali dipercayakan kepada Idris Vanes untuk urusan aransemen musik yang hasilnya tentu sangat memanjakan telinga dan membuat ketagihan untuk terus mendengarkan. Kali Ini Maulana Ardiansyah Tampil Membawakan Karya Orisinil Dari Sang Kakak yaitu Taufik Angger Firmansyah atau akbar disapa Angger Laoneis berjudul “Bidadari Hati”.

BACA JUGA :  Kini Ujung Oppa merilis single terbaru secara solo berjudul Ampun DJ

BIDADARI HATI ini menceritakan tentang rasa suka cita seorang cowok akan hadirnya sang Bidadari Hati yang telah lama di nantikan, setelah terpisah oleh ruang dan waktu. Akhirnya bisa bersatu, dengan harapan serta keyakian bahwa rasa cinta mereka berdua akan selalu terjaga sampai mati dan tak akan pernah melepaskannya. Karena baginya dia seorang kekasih sempurna yang telah tuhan berikan kepadanya.

Semoga dengan kehadiran single ini bisa disukai oleh penikmat musik Indonesia dan tentunya makin menambah kecintaan terhadap musik yang selalu disuguhkan Maulana Ardiansyah di setiap kemunculannya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak, atas dukungan kepada karya-karya yang dihadirkan Ta Pro Music dan Maulana Ardiansyah.