Kangen, Lagu Comeback Spesial Dari Selfi Nafilah

0
90
Selfi Nafilah - Kangen

Lama tak terdengar kabarnya, finalis KDI 2004 Selfi Nafilah baru saja merilis single bergenre dangdut terbaru berjudul “Kangen” pada hari Jumat (07/07)

“Kangen” menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada pujaan hatinya. Seperti yang tertulis pada lirik lagunya,

“Setelah engkau pergi
Baru aku sesali
Dimana ku mencari
Kau pergi tak kembali”

potongan tersebut menggambarkan rasa rindu sekaligus penyesalan atas kepergian orang tersebut. Pada akhirnya, ia hanya bisa menunggu kabar dari orang itu tanpa tahu keadaannya kini. Dibalut dengan alunan gendang yang nendang, Kangen menghadirkan lagu mellow yang asik untuk didengar. Ditambah lagi dengan Joe Kriwil sebagai vocal director, lagu dangdut ini semakin kaya.

Kembalinya Selfi Nafilah di ranah musik dangdut tidak terlepas dari keinginannya untuk terus berkarya. Tentu saja, Selfi senang sekali dapat membawakan kembali lagu dangdut di tengah gemparan lagu-lagu genre lainnya.

Di bawah label RPM, Selfi Nafilah berharap karya-karyanya dapat diterima di telinga seluruh pendengar, khususnya penikmat lagu dangdut Indonesia. Kabarnya, selain lagu “Kangen”, Selfi juga akan merilis lagu lain yang sayang bila dilewatkan. Lagu ini dapat didengarkan di seluruh platform musik digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.