29.9 C
Situbondo
Minggu, Januari 23, 2022

Kapolres Situbondo Bertemu Kejari dan Kepala Pengadilan Negeri

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya melakukan anjangsana ke Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo dan  bertemu Kejari Iwan Setiawan. Selain ke Kantor Kejaksaan, Kapolres juga berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri Situbondo bertemu Kepala Kantor Pengadilan Negeri, Abu Achmad Sidqi.

Selama melakukan anjangsana, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, Kasat Resnarkoba AKP Sugiarto, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra.

Menurut Kapolres AKBP Andi Sinjaya, dirinya melakukan silaturahim untuk melakukan koordinasi dan menjalin sinergi antara lembaga penegak hukum. Hubungan antara lembaga penegak hukum harus terjalin dengan baik untuk meningkatkan harkamtibmas.

BACA JUGA :  Pembangunan Mushalla DPRD Situbondo Habiskan Anggaran Ratusan Juta

“Tujuan kunjungan ini adalah untuk silaturahim dan memperkuat sinergitas dalam rangka penegakan hukum di  Kabupaten Situbondo yang aman dan kondusif,” ujarnya, Selasa, 12 Januari 2022.

Kapolres menambahkan, tak ada pembicaraan khusus selama bertemu Kepala Kejaksaan Negeri maupun Kepala Kantor Pengadilan Negeri Situbondo. Anjangsana berlangsung secara kekeluargaan untuk menyambung tali silaturahim.

“Kami hanya ingin meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya dalam hal proses hukum dan penyidikan sehingga situasi di wilayah Situbondo aman,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pembangunan Mushalla DPRD Situbondo Habiskan Anggaran Ratusan Juta

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,134PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles