Kapolres Situbondo Pimpin Langsung Acara Mutasi Jabatan

0
55
Kapolres Situbondo Pimpin Langsung Acara Mutasi Jabatan : Foto Zaini Zen

Situbondo-Acara serah terima jabatan sejumlah perwira Polres Situbondo Dipimpin langsung oleh Kapoleres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’I S.H., SIK., M.PICT., M.ISS. Kegiatan upacara Terlaksana di lapangan apel Mapolres Situbondo Rabu (1,9,21).

Agar tetap mengantisipai terjadinya Penularan Covid-19, kegiatan tersebut digelar secara sederhana dan tetap mematuhi Protkol Kesehatan (Prokes). Mulai dari Pejabat Utama, Jajaran Kapolsek, Perwakilan Perwira Staf serta anggota Polres dan ASN, Ikut serta menghadiri acara tersebut.

Ada beberapa jabatan baru di struktural Polres Situbondo dan beberapa jabatan yang diserahterimakan diantaranya AKP Aryo Pandanaran, SH yang semula menjabat Kasubbag Hukum menempati jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS). Dan juga beberapa jambatan lainnya yang baru diserah terimakan.

Kapolres menyampaikan bahwa mutasi personil adalah momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Galery Akar Dewa Jati, Buyer Amerika Pesan Kerajinan Erosi Untuk Pemeran

Dia juga berharap kepada pejabat baru agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Masyarakat. Selain itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasihnya ” Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan. Mari bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” tutur Kapolres.

Usai upacara belangsung, Kapolres bersama Pejabat Utama dan Kapolesk Jajaran memeberikan ucapan selamat kepda kepada Kapolsek dan Perwira yang baru.

Oleh : Herfan Afandi