Kapolres Situbondo Vaksin Covid-19 Tahap Kedua di RS Elizabeth

0
72
Bhasafm
VAKSIN: Kapolres Situbondo, AKBP Ach Imam Rifa'i menjadi orang pertama yang divaksin Sinovac di Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Ahmad Imam Rifai,  mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 tahap kedua di rumah sakit Elisabeth Situbondo, Rabu kemarin.  Sesuai ketentuan, vaksin Covid dilakukan sebagai dua kali untuk antibody dari penyakit Covid.

Kapolres mengaku bersyukur sudah menuntaskan vaksin.  Vaksin tahap kedua dilakukan setelah 14 hari dari disuntik vaksin pertama.  Sebelum divaksin Kapolres telah dilakukan screening kesehatan terlebih dahulu.

“Alhamdulillah vaksin tahap kedua sudah selesai dilaksanakan dan prosesnya berjalan lancar “ujarnya, ditemui usai di vaksin, Rabu, 10 Februari 2021.

BACA JUGA :  Partai Pengusung Pemerintah Desak Pemkab Bangun Mall Pelayanan Publik

Kapolres mengingatkan masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid. Sebagai cara paling utama yaitu dari perilaku masyarakat itu sendiri.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dilingkungan masing-masing yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Reporter: Zaini Zain