Kasubag Kebersihan dan Keindahan

0
301
BhasaFM
Beberapa tanaman yang sudah ditanam di dalam pot dalam rangka menjaga kebersihan sekaligus keindahan halaman Ponpes Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

Situbondo- Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo cukup dikenal sebagai pesantren yang selalu menjaga kebersihan sekaligus keindahan. Kebersihan adalah modal untuk mewujudkan keindahan, sedangkan keindahan selalu nampak ditengah kebersihan.

Kasubag kebersihan bukan hanya bertugas untuk menjaga, mengawasi kebersihan ponpes sukorejo saja, namun juga harus berperan dalam mewujudkan keindahan Ponpes Sukorejo juga. Halaman depan kamar sekaligus kerapian tamannya, halaman Ponpes Sukorejo sekaligus kerapian, keindahan tamannya tidak pernah luput dari perhatian bagian kebersihan.

Kasubag kebersihan ustadz Ahmad Kuryadi menuturkan, bahwa bagian kebersihan setiap hari harus berkeliling ke seluruh halaman Ponpes Sukorejo, baik halaman kamar santri, halaman kampus, halaman madrasah, halaman sekolah, untuk memastikan unsur kebersihan sudah terpenuhi. Selain kebersihan, mereka juga bertanggung jawab atas kerapian, keindahan Ponpes Sukorejo.

BhasaFM
Kasubag kebersihan ustadz ahmad kuryadi (memakai kaos warna putih) sedang mendampingi anggotanya menanam bunga pada pot untuk memperindah halaman Ponpes Sukorejo (foto: Reporter Dakwah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.