Kasyara Band Merilis Single Recycle Berjudul Gerimis Mengundang

0
40
Kasyara Band - Gerimis Mengundang

Fabis Musik – Kasyara band merupakan grup band musik yang sedang viral akhir-akhir ini. Viralnya Kasyara band ini dikarenakan mereka memiliki vokalis yang memiliki suara yang mirip dengan Ariel Noah. Band ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Kasyara band sendiri berisikan 3 personil, yakni Faizal Lubis pada Keyboard, Iyonk pada gitar, dan Kensen pada vokal.

Kasyara band merupakan band baru yang dibentuk pada 31 Agustus 2021. Kasyara band sendiri berawal dari Faizal Lubis, sang keyboardis yang merupakan seorang pencipta lagu, bingung mencari vokalis yang tepat untuk menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Faizal dan Iyonk, temannya yang sering membantu membuat lagu melihat Kensen yang sedang mengamen di kawasan Cihampelas, Bandung. Faizal pun mengajak Kensen untuk ke Jakarta dan membuat band bersama. Kensen pun tertarik dan ikut bersama Faizal dan Iyonk. Faizal juga mengajak Iyonk untuk mengisi gitar di Kasyara band ini. Dan terbentuklah Kasyara band, yang beranggotakan Faizal, Iyonk dan Kensen. Kini, Kasyara band berada dibawah label Fabis Musik.

BACA JUGA :  Perkenalan Effortone Dengan Mini Album Berjudul "Be[r]lagu"

Nama Kasyara sendiri dalam bahasa Sansekerta berarti ‘terkenal’. Selain itu, Kasyara juga diartikan sebagai sosok yang percaya diri dan gemar melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup sekaligus penyayang. Hingga kini, Kasyara band sudah merilis 5 buah single atau lagu dan 1 mini album. Singlenya sendiri adalah Terbang, Jangan Katakan Cinta, Ruang Hati, Cinta Tak Bicara, dan Aku dan Kau. Serta mini albumnya adalah Ruang & Waktu. Lagu Terbang sendiri dibuat Faizal ketika ia sedang berada di kamar mandi.

Pada bulan Maret 2022 KASYARA BAND merelease single yang berjudul “Peace Of The World” dan sukses dibelantika musik tanah air, pada bulan Juli 2022 yang karya terbaru dari KASYARA BAND adalah lagu recycle yang pernah dibawakan oleh SLAM asal malaysia yaitu “Gerimis Mengundang” single tersebut di arransement ulang dengan ciri khas dari Kasyara Band sendiri.  Semoga semua karya dari Kasyara Band makin hits dan sukses disemua kalangan masyarakat.