Kavenda Kembali Hadirkan Karya Terbaru Lewat Kav Project Bertajuk ‘Tidurlah’

0
107
Processed with VSCO with hb2 preset

Kavenda Septakusuma membawa Kav Project kembali dengan sebuah karya terbaru yang berjudul ‘Tidurlah’. Single ini menjadi single terbaru dari duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro setelah tahun lalu merilis ‘Sesaat Menghilang’. Tidur memang adalah suatu tema yang tidak biasa diangkat menjadi sebuah lagu, namun Kavenda menulis lagu ini memang berdasarkan kisah pribadinya.

“Cerita tidurlah ini adalah tentang seseorang yang mengalami beban hidup dan stress yang berat sampai-sampai mengganggu ketenangan jiwa dan pikirannya,” ungkap Kavenda. “Hal ini yang akhirnya membuat dia tidak bisa tidur,” lanjutnya. Kisah ini, tentu saja, tidak hanya dirasakan oleh Kavenda sebagai Penulis Lagunya, namun juga terjadi pada orang-orang di sekitar Kav Project. Kav Project juga turut melibatkan Stevie Ewok sebagai Producer, dan Ipe Topan Trinanda dari Threesixty Music Studio pada proses Mixing dan Mastering. ‘Tidurlah’ juga dibuat dengan aransemen yang sederhana agar saat mendengarkan lagu ini, penikmat musik dapat menemani tidurnya.

“Kav Project berharap single terbaru ini bisa relate dengan keadaan semua pendengar di Indonesia dan bisa membantu banyak orang untuk menenangkan diri sekaligus berelaksasi,” harap Kavenda. “Selain itu, lirik di lagu ini mudah-mudahan bisa menenangkan kalian juga sehingga yang sedang punya masalah bisa merasakan punya teman yang sehati atau sepengalaman. Tidurlah, karena saat kita coba memaksakan untuk menyelesaikan masalah atau mencari solusi diwaktu kita stress, kita akan semakin tidak menemukan jawaban dari permasalahan kita tadi,” lanjutnya.

Selepas merilis single ‘Tidurlah’, Kavenda dan Andro akan mengadakan tour radio di beberapa titik di kota besar sekaligus tampil di beberapa titik di Jakarta. Kav Project rencananya juga tengah menyiapkan album debut mereka yang akan dirilis di penghujung tahun ini.

Simak single terbaru dari Kav Project bertajuk ‘Tidurlah’ di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.