Kebersamaan Muncul Ketika Olahraga Bersama Forkopimda

0
104
Olahraga bersama Forkopimda (Foto oleh Andi Novita)

Situbondo, bhasafm.co.id- Dalam rangka mengawal tahun politik 2024, Forkopimda mempersiapkan barisan dengan memperkuat kebersamaan yang diwujudkan dalam bentuk Olahraga Bersama.

Kata Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, olahraga bersama yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda dan instansi lain ini, untuk meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam rangka mengawal tahun politik 2024.

Kata Kapolres, melalui momen olahraga, ada proses saling mengenal satu sama lain. Dengan saling mengenal, maka akan memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, salah satunya dengan menjaga Kamtibmas.

Sementara itu, Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro menegaskan bahwa TNI/Polri tetap solid dan bersinergi, mengawal tahun Politik 2024 agar tercipta keamanan yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo.

Sedangkan Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI/Polri dan Forkopimda, yang diinisiasi oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Kata Bupati Karna Suswandi, kegiatan olahraga bersama diselenggarakan secara berkala dan bergiliran. Minggu kemarin, olahraga digelar di Kodim 0823, dan hari ini di Polres Situbondo. Jumat depan, kata Bupati, bisa dilaksanakan di Kantor Pemda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.