Kecelakaan Lalulintas Ketua KONI Situbondo Meninggal Sepulang dari Masjid

0
56
bhasafm
Ketua KONI

Situbondo- Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Situbondo, Sadi, meninggal dunia dalam perisitiwa kecelakaan lalulintas di jalan Raya Kecamatan Arjasa. Pria berusia 68 tahun itu meninggal sepulang dari Masjid, Selasa kemarin.

Sadi meninggal setelah motor P 2465 FE Nopol yang dikendarainya bertabrakan dengan pengemudi motor DK 4046 IO, yang dikemudikan Firta Linggar, asal Sumberrejo, Kabupaten Rembang.  Saat kejadian, Sadi mengendarai motor dari arah barat dan ditabrak pengemudi motor lain dari arah belakang saat hendak berbelok ke selatan jalan.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno mengatakan, unit lakalantas telah melakukan penanganan kecelakaan yang melibatkan Ketua KONI tersebut. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi.

“Pengendara motor DK 4046 IO selamat dan menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk penanganan lebih lanjut kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” katanya, Selasa, 30 November 2021.

BACA JUGA :  Pembangunan Mushalla DPRD Situbondo Habiskan Anggaran Ratusan Juta

Sementara itu, kecelakaan lalulintas yang menimpa Ketua KONI Situbondo, membuat keluarga dan rekan seprofesi terkejut. Mereka mengaku tak menyangka korban akan pergi sangat cepat, karena sebelumnya masih sempat pamit pergi ke Masjid.

Para tetangga juga tak pernah menyangka korban akan meninggal dunia, karena baru saja lewat naik motor lewat depan rumah mereka hendak ke Masjid. Selama ini, Sadi yang merupakan pensiunan guru dikenal sosok yang bersahaja dan selalu bergaul baik dengan para tetangga.

“Baru saja lewat depan rumah katanya mau ke Masjid. Dia orangnya baik dan selalu menolong tetangg yang sedang kesusahan,” ujar Yuni, tetangga korban di Desa, Kecamatan Arjasa.

Reporter: Zaini Zain