Kedisikan Garangan

0
20

Nagaswara- Kangen Nyanyi Rock N Roll, Pencipta Lagu Yogi RPH Rilis Kedisikan GaranganBukan Yogi RPH namanya, jika tidak menghasilkan karya musik berbagai genre. Setelah menciptakan lagu bergenre rock untuk Firman Siagian yang berjudul Kamu Jahat, kini pencipta single Lagi Syantik itu merilis single Kamu Jahat versi Jawa dengan judul Kedisikan Garangan.

Yogi RPH belakangan dirinya kerap membawakan Single bergenre Hip Hop. Karena dirinya mengawali karir musik sebagai anak band dengan genre musik rock, ada rasa kangen untuk membawakan lagu bergenre rock.

BACA JUGA :  St.loco Kembali dengan merilis single berjudul “Nirmala”

“Sebenarnya lebih dulu lagu Kedisikan Garangan ketimbang single Kamu Jahat yang dibawakan Firman Siagian. Tapi karena saya suka karakter vokal bang Firman saya coba ubah jadi versi bahasa Indonesia,” ujar Yogi saat dihubungi NAGASWARA News,

Walau dengan sedikit penyesuaian cerita lagu. Iya, kata Yogi, sebenernya sekadar nurutin kangen hati pengen rock-rockan saja. “Lagu ‘Kamu Jahat’ dan ‘Kedisikan Garangan’ sebenarnya hampir sama, tema sakit hati karena dikhianati. Hanya saja di single saya ada penyebutan tentang Garangan, biar lebih njawani,” tambah Yogi.