Kejaksaan Jaring Pendaftar Vaksin Melalui Online

0
214
bhasafm
Ratusan warga mengikuti vaksin di Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo, Kamis, 15 Juli 2021 (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Sebanyak 400 warga mengikuti vaksinasi di Kantor Kejaksaan Negeri Situbondo/ Kamis kemarin. kejaksaan menjaring masyarakat yang ingin divaksin melalui pendaftaran secara online.

Ratusan masyarakat cukup antusias mengikuti vaksin. Diantara dari mereka  adalah penyintas Covid-19 yaitu Supriyono. Pria yang juga pengacara itu mengikuti vaksin/ karena takut kembali terpapar virus Corona. Supriyono sudah pernah merasakan bahaya virus Corona karena pernah opname selama 14 hari di di rumah sakit.

Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo/ Iwan Setiawan/ mengatakan/  masyarakat cukup antusias mengikuti vaksin seiring adanya lonjakan pasien Covid-19 beberapa pekan terakhir ini.

BACA JUGA :  Mantan Caleg DPRD Jatim Dilaporkan Setelah Diduga Menggadai Mobil Rental

“Vaksinasi massal gratis ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61,” ujarnya, ditemui di Kantor Kejaksaan, Kamis 15 Juli 2021.

Iwan menambahkan/ pihaknya membuka pendaftaran vaksin secara online. Selain  untuk menghidari adanya kerumunan serta ingin memperluas cakupan. Para pendaftar hanya cukup menyertakan e-KTP saat mendaftar.

Iwan mengaku/ selain melakukan vaksin gratis/ pihaknya juga menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada warga terdampak penerapan PPKM darurat.

“Semoga vaksinasi ini akan mempercepat pengendalian penyebaran virus Corona di Indonesia dan secara khusus di Kabupaten Situbondo,” terangnya

Reporter: Zaini Zain