Kelelahan Dengan Semua Itu di “Lelah Hati”

0
60

Perjalanan panjang Taurus sebagai musisi tidak selalu mulus. Meskipun bertemu pertama kali pada tahun 2003, mereka menghadapi kendala jadwal yang padat dan baru benar-benar bersatu di tahun 2023. Bergabung dengan AFE Records menjadi titik balik penting dalam karir mereka, dengan memproduksi 10 lagu termasuk salah satunya “Lelah Hati.”.

“Lelah Hati” bukan hanya sebuah lagu, tetapi kisah kegalauan seorang lelaki yang berjuang dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Liriknya mencerminkan perasaan jujur dan tulus.

 

♫ LYRICS

Sayang, maafkanlah inilah aku,

Bicaraku apa adanya,Memang begini adanya aku,

 

Jauh dari impianmu.Jangan hina aku,

Jangan caci aku.Jangan kau jadikan alasanmu,

 

Dan mencoba mengaturku.

Jangan hina aku,Jangan caci aku.

 

Reff:

Lelah hati, lelah semuanya,

Aku tetap setia kepadamu,

Lelah hati, lelah semuanya,

Bila kau mengerti kan aku… aku.

 

Dengan launching ini, Taurus membuktikan bahwa dengan ketekunan mereka selama dua dekade, mereka berhasil mengukir kisah di industri musik Indonesia. Semangat Taurus membawa warna baru dalam bingkai musik pop modern, yang diharapkan mampu memukau pendengar dengan suara yang penuh emosi dan lirik yang menyentuh hati.

Mari kita sambut dengan hangat karya terbaru dari Taurus, sebuah persembahan dari hati mereka yang mencerminkan perjalanan panjang dan keberhasilan yang mereka raih. Taurus bukan hanya musisi, mereka adalah pelukis nada yang bercerita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.