Kemenpan-RB Serahkan Piala Penghargaan Nasional untuk Program Sehati Situbondo

0
36
Bupati Situbondo meraih penghargaan melalui program Sehati (Foto oleh Pemkab Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui program Sehati ( Situbondo Sehat Gratis ).  Penghargaan Nasional ini diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anaz kepada Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi, Senin malam 11 september lalu di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta.

 

Pemerintah Kabupaten Situbondo terpilih menjadi satu-satunya daerah di Jawa Timur yang menerima penghargaan tingkat nasional untuk kategori ‘Peduli Pelayanan Publik’. Penghargaan ini  diraih Pemkab Situbondo karena dinilai telah berhasil memberikan pelayanan kesehatan gratis yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat  Situbondo.

 

Perlu diketahui bahwa Program ‘sehati’ ( Situbondo Sehat Gratis) bertujuan memberikan fasilitas kepada masyarakat saat membutuhkan pelayanan kesehatan di rumah sakit. Warga cukup menunjukkan identitas diri, maka langsung dilayani oleh petugas kesehatan di rumah sakit.

 

Bupati Situbondo, Drs. Karna Suswandi mengatakan, penghargaan yang diterima itu merupakan hasil kinerja bersama pegawai Pemkab Situbondo untuk melayani masyarakat. Maka, ke depan upaya yang dilakukan adalah mempertahankan dan meningkatkan kembali pelayanan yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.