Kepergok Polisi, 53 Sepeda Motor Protolan Diangkut ke Mapolres Situbondo

0
239
bhasafm
Polres Situbondo mengamankan 53 sepeda motor protolan untuk mencegah adanya balapan liar (Foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo gencar merazia motor protolan untuk mencegah terjadi balapan liar. Pengendara sepeda motor protolan yang kepergok polisi akan langsung diangkut. Sepeda motor baru bisa diambil kalau dikembalikan kepada bentuk asalnya sesuai spesifikasi dealer.

Selama dua malam operasi, Polres telah mengamankan 53 sepeda motor protolan. Motor-motor tersebut diamankan dari sejumlah lokasi yang biasa menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya, memerintahkan anggota Polres melakukan razia secara rutin untuk mencegah adanya balapan liar yang selama ini meresahkan masyarakat.

BACA JUGA :  Kelompok Tani Diberi Bantuan Armada Angkut Roda Tiga

“Operasi gabungan yang dilakukan Polres Situbondo bertujuan memberantas aksi balapan liar yang meresahkan masyarakat,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, operasi balapan liar untuk melindungi masyarakat dan anak-anak muda, mengingat balapan liar sangat membahayakan orang lain beserta pengendaranya.

“Razia ini untuk mencegah kecelakaan dan melindungi keselamatan mereka sekaligus bagian pencegahan penyebaran Covid-19. Kami juga meminta para orang tua ikut mengawasi anak-anaknya,” katanya

Reporter: Zaini Zain