Gandeng Polri Mahasiswi Akbid Ibrahimy Gelar Penyuluhan “Generasi Bebas Narkoba”

0
Mahasiwi Akademi Kebidanan Ibrahimy Sukorejo. gandeng Polri sosialisasi bebas narkoba (Foto:Zaini Zain )

Situbondo- Kian meluasanya ancaman peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan pelajar, mendapat perhatian serius Mahasiwi Akademi Keperawatan Ibrahimy Sukorejo. Bekerjasama dengan Polsek Arjasa, para mahasiswi yang sedang praktek lapangan itu menggelar penyuluhan “Generasi Bebas Narkoba”.

Penyuluhan di lakukan di SMP Sunan Bonang Arjasa. Para mahasiswa dan aparat kepolisian, mengenalkan sejak dini bahaya narkoba, obat-obatan terlarang bagi para pelajar.

Menurut Kapolsek Arjasa, AKP Supadi, kegiatan mahasiswi Akbid Ibrahmy sangat positif, melakukan mendekatan preventif terhadap para siswa tentang bahaya narkoba. Supadi mengaku, edukasi bahaya narkoba harus terus digalakan, mengingat kalangan pelajar sangat rentan terpengaruh gaya hidup hura-hura.

Supadi menambahkan,  saat ini peredaran narkoba, obat-obatan terlarang dan miras, sudah merambah kalangan pelajar. Semua pihak harus bersama-sama dengan polisi,untuk mencegah agar peredaran narkoba tak semakin meluas.

Lebih jauh Supadi mengaku mengapreseasi terhadap mahasiswi akbid Ibrahimy Sukorejo. Saat ini kata Supadi, Peran mahasiswa sangat diperlukan, untuk membantu polisi mengedukasi kalangan pelajar dari pengaruh jahat narkoba,obat-obatan terlaran dan miras.

KOMENTAR ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.