Kiki Kemas, Musisi Asal Bandung Ceritakan Tentang Sebuah Pengorbanan Dalam Debut Single Tak Memilikmu

0
163
Bhasafm
Artwork Final Kiki Kemas

GG Music Indonesia- Kiki Kemas yang saat ini berusia 29 tahun, full-time worker disalah satu perusahaan manufaktur di Kota Bandung yang sudah cukup lama bekerja di bidang Marketing. Ketertarikannya terhadap musik sudah ia geluti sejak kecil. Tergabung dalam group “TARBO” bersama kakak dan teman “rumah” nya, Kiki Kemas diumurnya yang baru 6 tahun sudah cukup banyak bermain dari satu tempat ke tempat lainnya. Besar dari keluarga yang sering “berpindah-pindah” menjadikannya memiliki rasa insecurity yang besar didalam dirinya dan menjadikan hobby bernyanyinya harus dipendam.

Waktu cukup lama berlalu dan hanya focus ke pendidikan, Ia memulai kembali hobinya dalam bernyanyi dengan mengikuti Paduan Suara Mahasiswa di Universitas Widyatama Bandung dan setelah menyelesaikan strata satu ia bekerja dibeberapa perusahaan swasta di Kota Bandung. Musik dan

bernyanyi bukan lagi menjadi fokus utamanya sampai ia menyelesaikan kuliahnya di Institut Teknologi Bandung dengan Gelas Master of Business Administration di tahun 2017, ia memulai kembali bernyanyi dan menjadi Wedding Singer di Kota Bandung yang berjalan sampai saat ini. Keinginannya membuat karya yang bisa menginterpretasikan dirinya dan mengeluarkan rasa insecurity yang ia rasakan dalam sebuah karya merupakan awal dimulainya “cerita” ini.

BACA JUGA :  Ricardo Jonathan Mempersembahkan Single Berjudul Cuek

Dimasa Pandemi seperti ini, Home Recording menjadi satu-satunya pilihan dalam proses produksi lagu ini, dikemas dengan genre music Pop orchestra yang dibuat oleh Gege Gumilar (composer) menjadikan lagu ini “full of soul” yang diharapkan dapat menyentuh hati pendengar. “Tak Memilikimu” merupakan sebuah lagu mengenai keikhlasan seseorang dalam melepaskan dengan suatu pengorbanan. “Tak Memilikimu” memberi makna bahwa rasa sayang tidak pernah menjadi sebuah kesalahan, hanya waktu yang terkadang menjadikan itu sebuah kesalahan dan harapan hanya bisa kita pendam.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih atas perhatianya dan dukungan ya selama ini, Besar harapan kami semoga debut Kiki Kemas ini bisa diterima oleh penikmat Musik, tentunya itu tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari Rekan Rekan Media yang kami hormati. Semoga rekan rekan media juga terus bisa jaga Kesehatan, tentunya Stay Safe, Positive, & Happy. Dan semoga situasi yang terjadi saat ini lekas pulih sehingga kita bisa berakivitas sedia kala, Amin. Salam Musik Indonesia.