King Nassar Mencoba Meyakinkan Kekasih Hatinya Melalui Lagu “Aku Bukan Rahwana”

0
96
King Nassar - Aku Bukan Rahwana

Identik sebagai salah satu penyanyi dangdut pria dengan aksi panggung yang super heboh, membuat nama King Nassar selalu menjadi perbincangan di semua kalangan. Lewat gaya dan pembawaannya yang khas, membuat sosoknya mudah dingat.

Telah berkecimpung di industri musik untuk waktu yang lama, tak membuat King Nassar berpuas diri, dirinya masih terus berusaha untuk menghasilkan karya-karya musik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, tidak hanya pecinta musik Dangdut.

Setelah sebelumnya sukses merilis single yang berjudul “Sim Salabim”, di penghujung bulan November ini, King Nassar kembali mengeluarkan karya terbarunya. Kembali berkolaborasi dengan Adibal dan Maksi Music, kali ini King Nassar merilis Single yang berjudul “Aku Bukan Rahwana”. Single “Aku Bukan Rahwana” ini bisa dibilang merupakan single yang istimewa, sebab setelah dipersiapkan selama hampir 2 tahun, akhirnya single ini dirilis ke public.

BACA JUGA :  Maira Muthma Hadirkan Lagu Bernuansa Upbeat Lewat “Katakanlah”

Masih berkisah soal seputar dunia percintaan, lewat lagu “Aku Bukan Rahwana” King Nassar mencoba meyakinkan pujaan hatinya bahwa ia bukanlah Rahwana ataupun Cassanova yang merupakan penjahat wanita, tetapi ia adalah lelaki setia. Dengan kekuatan lirik yang menghipnotis dan dikemas dengan musik yang sangat apik oleh Arranger Yusup Tojiri, membuat lagu “Aku Bukan Rahwana” menjadi salah satu lagu yang sangat recommended untuk didengarkan.

Lagu “Aku Bukan Rahwana” akan launcing perdana di Konser King Nassar “The Royal Concert Oppa Nassar Kiyowo” hari Rabu, 23 November 2022 di Indosiar.

Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua.

Salam Musik Dangdut Indonesia!