KONIG sang “RAJA SOUNDTRACK” Yang Siap Kembali Beraksi Di Dunia Musik

0
27
Konig Band - Semua Tak Akan Berubah

Dibentuk pada 12 Oktober 2008, lagu-lagu KONIG sudah beberapa kali menghiasi soundtrack film-film Indonesia seperti, Maaf, Saya Menghamili Istri Anda, Xtra Large, Jejak Darah. Tidak hanya itu, lagu soundtrack Xtra Large “Engkau” dan “Semua Berubah” di film Jejak Darah sempat hits di beberapa radio ibu kota juga daerah, oleh karena itu KONIG aktif diminta tampil di beberapa acara televisi seperti Dahsyat, Inbox, D’Rings, sampai Bukan Empat Mata.

bhasafm
Gebyar Undian Berhadiah Kehangatan Minyak Telon Lang

Setelah me-release album All The Greatest Time di tahun 2017 pada acara Record Store Day, KONIG vakum karena kesibukan masing-masing personil.

Di tahun 2022 KONIG kembali dengan formasi baru serta melakukan perombakan cukup besar di sektor tarik suara juga instrumen ritmis dengan menampilkan vokalis dan penabuh drum baru.

Personil KONIG saat ini adalah Fajar (guitar, backing vocal), Bimo (bass, backing vocal), Steven(lead guitar) dan anggota baru yaitu Ismu (lead vocal) serta Angga (drum) yang melengkapi line up personil Band KONIG.

Dengan perubahan formasi tersebut tak bisa dipungkiri musik yang diusung akan mengalami hal yang sama, namun tetap mempertahankan ”rasa” KONIG selama ini yaitu fresh alternative pop rock.

Perubahan musik tersebut bisa kita dengar jelas di single terbaru KONIG yaitu (Friends With Benefits | Semua Tak Akan Berubah). Penggunaan instrumen yang lebih light, musik yang easy listening, dinamika lagu yang menarik, serta lirik yang menangkap kejadian-kejadian di sekitar kita.
Semoga kembalinya KONIG menjadi warna tersendiri bagi dunia musik Indonesia, serta pilihan barubagi telinga kalian penikmat musik.