Kowe Tego Ngapusi Menjadi Single Terbaru Safira Inema

0
612
Safira Inema - Kowe Tego Ngapusi

GP Records-Ketika mendengar nama Safira Inema bukan menjadi hal tabu di telinga pecinta Dangdut di Indonesia, wanita muda berbakat berasal dari Tulungagung Jawa Timur ini telah berhasil menempatkan dirinya sebagai penyanyi dangdut wanita sukses di Tahun ini. Terbukti beberapa lagu telah sukses dan banyak di tonton jutaan orang di kanal YouTube berkat kemerduan dan karakter kuat suaranya.

“KOWE TEGO NGAPUSI” (Kamu Tega Berbohong)  akan menjadi single terbaru Safira Inema yang di produksi Label Musik GP Records. Lagu Kowe Tego Ngapusi adalah sebuah lagu berbahasa Jawa yang di aransement nuansa melow, dikarenakan lagu ini mengandung lirik tentang kekecewaan dan kesedihan. Dalam lagu tersebut diceritakan tentang seseorang yang tak pernah dianggap oleh kekasihnya meski dirinya telah banyak berkorban dan ia meminta kepastian tentang hubungannya kepada kekasihnya tersebut.

BACA JUGA :  Closehead Ft Praz Teguh Rilis Single Terbaru

Nuansa alam Jawa Timur yang asri menjadi pelengkap nuansa melow di video klip lagu Kowe Tego Ngapusi, pembawaan simple dan penghayatan menyanyi Safira Inema yang bagus menambah galau bagi yang menonton.

Lagu Kowe Tego Ngapusi cocok didengarkan untuk kalian yang sedang merasakan kesedihan, kekecewaan dan patah hati. Dukungan dari semua pihakpun sangat diharapkan, agar lagu ini menjadi salah satu lagu pilihan di hati para pecinta musik dangdut di Indonesia.