Lagu Bocah Ngapa Yak Diaransemen Ulang Oleh Balena, Aida Saskia, Keyne Stars, Ilham

0
57
bhasafm
Bocah Ngapa Yak

Big Indie NAGASWARA- Lagu bernuansa religi dengan judul “Bocah Ngapa Yak“ milik grup Wali band yang dirilis pada tahun 2018. Kini lagu tersebut dinyanyikan dan diaransemen ulang lagi dan kembali dipersembahkan di Ramadhan 2021 oleh 3 penyanyi cantik dan satu penyanyi tampan besutan NAGASWARA seperti; Balena, Aida Saskia, Keyne Stars dan Ilham. Sebagai lead vokal dari grup ini adalah Balena.

Sebuah single yang diciptakan Apoy diangkat dari sebuah fenomena trend kata “Bocah Ngapa Yak” yang hadir di tengah masyarakat Indonesia saat itu terutama di lingkungan anak-anak.

Lagu “Bocah Ngapa Yak”  ini bercerita tentang sifat seseorang yang sudah besar tapi kelakuan masih seperti anak-anak atau sudah tua namun kelakuan masih kayak anak-anak. Padahal yang namanya anak-anak adalah fase dimana ia bisa disebut masih tidak berdosa, tetapi kenapa ini yang sudah dewasa  berkelakuan anak–anak dan minta dimaklumi.

BACA JUGA :  Saat Kata Kata Manis Dalam Chat, Hanya Sekedar Tulisan Tanpa Arti Darinya, Dirangkum Dalam Single Jemari

Konsep musiknya yang sudah di re-aransemen menurut Roelswara tetap Pop Analog Electronic, hanya saja ada penambahan dari unsur perkusinya yang lebih ramai, karena memang untuk konsep bernyanyi grup dan agak sedikit kesulitan untuk pembagian vokalnya karena karakter penyanyi yang berbeda.

Tidak ada kesulitan apapun dari Balena, Aida Saskia, Keyne Stars maupun Ilham karena lagu ini memang sudah sangat populer dan liriknya gampang untuk diingat dan mudah untuk dinyanyikan oleh siapapun. Harapannya semoga single ini bisa sesukses dibawakan oleh Wali dulu atau bisa jauh lebih sukses dari sebelumnya dan diterima oleh masyarakat.