Lagu Hesty “Klepek – Klepek Hatiku” Siap Menghibur Penggemar Setia

0
37
Hesty Klepek Klepek - Klepek Klepek Hatiku

Big Indie NAGASWARA Tahun 2022 menjadi momentum spesial bagi wanita cantik pemilik nama Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek. Penyanyi solois Dancedhut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini pernah melejit dengan lagu “ Klepek Klepek ” ciptaan Papa T Bob. pada tahun 2014 silam.

Kini, Hesty kembali akan mengukir kesuksesannya lewat lagu terbarunya berjudul “ Klepek Klepek Hatiku ” ciptaan Yanto Sari. Ini dipersembahkan buat para penggemarnya “Hestynitic” yang selalu setia menantikan kehadirannya, serta para pecinta musik Indonesia di manapun berada.

“ Aku hadir spesial ditahun 2022 ini buat kalian para penggemar setiaku “Hestynitic” yang selalu setia menantikan karya-karya terbaruku. Serta para penikmat musik di manapun berada. Aku persembahkan sebuah lagu baru karya pencipta lagu hits dan ternama Yanto Sari, berjudul “ Klepek Klepek Hatiku ”. Pokoknya, aku jamin lagunya akan membuat semua para pendengar dibuat klepek-klepek deh. ”Ucap wanita cantik ini penuh semangat.

Lagu “ Klepek Klepek Hatiku ” bercerita tentang seorang perempuan yang sedang jatuh cinta pada seorang lelaki, jadi lagu ini tidak beda jauh alias hampir sama seperti lagu pertamanya Hesty yaitu “Klepek klepek”. Lirik lagu yang menggambarkan perasaan yang berbunga-bunga serta merasa ‘klepek-klepek’ saat sang pacar mengungkapan perasaan cintanya.

BACA JUGA :  Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Single Pamungkas ‘In My Head’

Namun, walaupun ia sangat suka dan cinta terhadap pacarnya, tapi si perempuan memiliki prinsip yang kuat, jika sudah resmi menikah baru ia bersedia melakukan hubungan layaknya sebagai suami dan istri.

Konsep musik dilagu ini digarap oleh Ipoeng Za, dengan sangat rapi dan enak untuk dibawa bergoyang, ditambah suara khas vokal Hesty dijamin membuat klepek-klepek para pendengarnya. Apalagi jenis musiknya bergenre dancedhut ala NAGASWARA.

Hesty Klepek Klepek sebelumnya pernah beberapa kali merilis single-single yang semuanya memang enak untuk dinikmati. Selain tentunya, lagu hits ” Klepek Klepek ”.  Single lainnya yaitu ada “Aki Aki Ganjen”, “Cinta Pertama”, “Telolet Om Om”, “Curi Curi Curhat”, “Daryono”, “Kita Putus Saja”, “Tua Tua Keladi”, serta lagu religi berjudul “Khilaf”.

“Harapan Hesty saat ini adalah mudah-mudahan dengan keluarnya single baru ini yang berjudul “Klepek Klepek Hatiku” bisa diterima lagi seperti yang sebelumnya, dan bisa booming seperti single “Klepek Klepek”.  Aamiin. “Pungkas Hesty, menutup pembicaraannya. (PR)